Sunday, November 10, 2013

Psywar Arsenal Vs Manchester United

Menjelang pertandingan Super Big Match minggu ini antara Arsenal melawan Manchester United dikandang MU, Old Trafold, psywar antar pemain mewarnai kedua tim. Seperti diketahui Wayne Rooney pertama kali melontarkan psywar dengan mengatakan bahwa Arsenal sudah terbiasa memimpin klasmen hingga maret, namun akan melorot dengan sedirinya setelah itu. Selain itu, Rooney juga mengatakan bahwa dia ragu Arsenal mampu meraih point di Old trafold.

Komentar tersebut dibalas oleh Mesut Ozil dengan mengatakan bahwa tim Arsenal datang ke Old Trafold tidak berpikiran untuk mencuri satu point. "Tak terpikirkan oleh kami untuk mengambil satu point di Old Trafold. Kami sesuai keinginan dan instruksi pelatih untuk memenangkan pertandingan", ucap Mesut Ozil kepada wartawan mengenai psywar yang dilontarkan oleh tim MU melalui Wayne Rooney.

Kedua tim adalah tim besar yang saat ini dalam kondisi yang bertolak belakang, dimana Arsenal semakin moncer dengan keperkasaaannya memimpin klasmen sementara. Dikubu lain MU terseok seok dengan pelatih baru mereka, David Moyes. Namun dilapangan apapun bisa terjadi. Kita tunggu hasil selengkapnya minggu malam.

No comments:

Post a Comment

 
Powered by Blogger.