Monday, November 18, 2013

Irak Turunkan Pemain U-20 Untuk Menghadapi Indonesia di Pra Piala Asia

Kesebelasan Irak melalui pelatihnya mengatakan bahwa mereka tidak akan meremehkan kekuatan Indonesia dalam pertandingan penyisihan grup C pra piala Asia di Australia. Meskipun pada pertandingan pertama mereka berhasil memenangkan pertandingan dengan skor tipis 1-0, namun mereka menganggap bahwa tim Nasional Indonesia telah berubah sekarang dibanding yang berhadapan dengan mereka tahun lalu.

Namun, meskipun tidak mau menganggap enteng Indonesia, kenyataan yang dilakukan oleh tim Irak adalah sebaliknya. Tim Nasional Irak yang diturunkan untuk menghadapi kesebelasan nasional mendatang adalah tim yang berusia U20 tahun.

Hal yang sangat bertolak belakang dengan pernyataan mereka yang tidak mau menganggap enteng Indonesia. Alasan mereka, mereka ingin menambah terbang jam pertandingan pemain muda Irak. Namun hal tersebut dikarenakan kemungkinan lolos Irak dan Indonesia sudah sangat tipis dikarenakan selisih point yang cukup jauh dengan Cina, yang kini menduduki posisi kedua.

Kesebelasan yang aman dalam Group ini adalah Arab Saudi yang sudah mengantungi 12 point dan memastikan lolos ke Australia. Tim yang kemungkinan mendampingi Arab Saudi adalah Cina. Sedang Irak dan Indonesia sangat sulit untuk lolos dalam penyisihan grup ini.

No comments:

Post a Comment

 
Powered by Blogger.