Sunday, November 10, 2013

Ramires : Diving Bukan Karakter Saya

Mendengar banyak informasi yang mengatakan bahwa dirinya sengaja melakukan diving pada menit terakhir untuk mengharap hadiah pinalti, Ramires segera melakukan klarifikasi akan berita tersebut. "Saya tidak melakukan diving, itu bukan karakter saya", ungkap Ramires. "Orang yang mengerti tentang saya, akan memahami itu, bahwa saya tidak akan melakukan diving."tegasnya.

Seperti diketahui banyak pendukung WBA dan media Inggris yang menuduh dia melakukan diving untuk mendapat hadiah pinalti saat menit menit terakhir. Beberapa pemain WBA juga menuduh Ramirez melakukan diving untuk mendapatkan pinalti.

Pelatih Chelsea malah tidak peduli dengan hal tersebut, bahkan Mourinho mengatakan bahwa Chelsea memang layak mendapat hadiah pinalti. Setelah pertandingan tersebut, Ramires segera pulang ke Brasil untuk melakukan pertandingan persahabatan kesebelasan Brasil.

No comments:

Post a Comment

 
Powered by Blogger.